Home > Gizi > Gizi Seimbang Bagi Ibu Hamil

Gizi Seimbang Bagi Ibu Hamil

May 22, 2010 No Comments by lusa

Gangguan dan masalah psikososial dapat dicegah melalui perilaku dari orang tua, ibu atau pengasuh dalam keluarga untuk menyediakan makanan dengan gizi seimbang bagi anggota keluarganya. Gizi seimbang adalah makanan yang dikonsumsi individu dalam satu hari yang beraneka ragam dan mengandung zat tenaga, zat pembangun, maupun zat pengatur sesuai dengan kebutuhannya.

Gizi seimbang diperlukan sepanjang siklus daur kehidupan wanita, termasuk bagi ibu hamil. Materi gizi seimbang bagi ibu hamil akan membahas tentang:

  1. Prinsip Gizi untuk Ibu Hamil.
  2. Kebutuhan Gizi Ibu Hamil.
  3. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Gizi Ibu Hamil.
  4. Pengaruh Status Gizi Bagi Ibu Hamil.
  5. Menu Seimbang untuk Ibu Hamil.

Kata Kunci

menu seimbang, gizi seimbang pada ibu hamil, gizi seimbang bagi ibu hamil, gizi seimbang untuk ibu hamil, leaflet gizi ibu hamil, gizi seimbang bagi wanita hamil, sap gizi ibu hamil, menu gizi seimbang untuk ibu hamil, tabloid ibu hamil, leaflet ibu hamil, masalah gizi pada ibu hamil, sap nutrisi ibu hamil, leaflet gizi seimbang pada ibu menyusui, kumpulan leaflet gizi ibu nifas.

Gizi
© LUSA.web.id   |   Share :  
lusa

About the author

Pengajar dan pendidik aktif di perguruan tinggi di Yogyakarta dan Surakarta. Selain itu, juga seorang praktisi kesehatan di Yogyakarta. Menghabiskan waktu luang berkumpul bersama keluarga (suami & anak) serta menulis di lusa.web.id.
No Responses to “Gizi Seimbang Bagi Ibu Hamil”

Leave a Reply